Showing posts with label Minyak Varash Classic. Show all posts
Showing posts with label Minyak Varash Classic. Show all posts

6/22/19

Fiazira Kinaya di Medan Lumpuh Sejak Lahir

Fiazira Kinaya di Medan Lumpuh Sejak Lahir

Testimoni Varash Penderita Lumpuh Bawaan Sejak Lahir

Ini adalah testimoni minyak varash classic masuk dari orang tua Fiazira Kinaya ( 8 Tahun) yang beralamatkan di Jl Baru Benteng Gg Hajjah Nur Habibah Medan.
lumpuh bawaan sejak lahir

Inilah ceita Ibu Fiazira yang kesehariannya bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di medan.

Testimoni Varash Classic dari Ibu Fiazira

"Saya ibu/orang tua dari fiazira kinaya,pekerjaan sebagai perawat disalah satu dirumah sakit di medan.

Saya selaku orang tua baru mengetahui kekurangan anak saya setelah dia berumur 10 bulan baru saya tau kekurangan anak saya dan saya mulai tersadar bahwa anak saya fazira cacat bawaan lahir.setelah saya cobah berdirikan kakinya lemah tdk kuat berdiri dan gementar dan kamipun sekeluarga mulai panik dan mencoba membawa berobat,singkat ciritanya selama tujuh tahun kami mencoba berbagai pengobatan dari dokter spesialis sampai ke berbagai alternatif hasilnya nihil sama sekali.

Rasa putus asa menghantuiku saya selalu membayangkan nasib anakku disaat dewasa nanti jika dia berumur panjang perasaan itu sangat menyakitkan perasaanku.
Sekarang fazira berumur 8 tahun.ya....allah berikanlah kesembuhan buat anakku
Awalnya saya mengenal varash dari tetangga saya Rusti Siahaan.
beliau mengenalkan varash ke keluarga kami dengan menerangkan secara mendetail tentang cara kerja minyak varash hingga bisa menyembuhkan diri sendiri

Efek yang dirasakan penderita

Saya selaku orang tua selalu yakin untuk mencoba pengobatan,dengan rasa tidak ragu saya terus mencoba varash classic,setelah habis sekitar 1/2 botol classic.efek penyembuhan mulai ada perubahan.
-fazira sudah tahan berdiri selama 1 jam
-dia mulai mau melangkahkan kakinya dengan dititahkan
-sudah mau menginjakkan kakinya ke tanah tanpa alas kaki

Walaupun masih hasil yg sedikit itu sudah membuat kami sangat senang dan berharap kedepannya dia betul betul bisa berdiri dan berjalan normal seperti umumnya anak 2.
Terima kasih buat bapak yg telah meracik varash sebagai obat." Sumber :
Hamdi Ramawi



6/17/19

Testimoni Alergi Dingin Waktu Pagi hari, Sembuh dengan Minyak Varash

Testimoni Alergi Dingin Waktu Pagi hari, Sembuh dengan Minyak Varash

MIGRAIN DAN ALERGI DINGIN KALAU PAGI SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH
Bapak Hendra Christanto (41 tahun) - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Diceritakan oleh istri nya, Mutiara Melina
Suami saya mempunyai riwayat alergi dingin (kalau pagi hari selalu bersin-bersin) dan hampir setiap hari merasakan Migrain yang cukup menggangu.
Kalau migrain nya kumat, suami saya selalu rutin minum obat-obatan (pan*****/para*** atau yang lainnya).

Kalau disuruh ke dokter, susah nya minta ampun. Suami saya paling bermusuhan kalau disuruh ke dokter. Jadi dia lebih suka minum obat-obatan yang generik saja.
Kebetulan, saya menggunakan minyak Varash untuk menyembuhkan sakit maag saya, jadi saya coba balurin juga suami saya, saya berpikir, siapa tau bisa mengurangi rasa sakit kepala nya.

Awal nya suami saya tidak mau dibaluri karena tidak suka dengan bau nya. Tapi saya tetap rutin membalurkan minyak varash nya dengan sedikit memaksa.
Tiap malam, saya balurin di punggung, sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah, telapak kaki serta sela-sela jari kaki, juga di kepala dan leher serta belakang telinga.

Setelah saya balur 1 minggu, saya baru menyadari kalau suami saya kok tiap pagi sudah tidak bersin-bersin lagi. Lalu sudah jarang mengeluh kalau sakit kepala.
Lalu saya iseng tanya ke suami, gimana rasa nya setelah dibalur minyak varash ?

Suami saya juga baru menyadari kalau bersin dan sakit kepala nya sudah berkurang. Jadi sudah lupa dengan obat-obatan yang rutin diminum.
Suami bilang, untung ada varash.
Puji Tuhan...... Selain saya merasakan kesembuhan, suami saya juga merasakan kesembuhan.
Saya bersyukur kenal minyak varash ini dari Evi.
Saya selalu menyediakan minyak varash ini di rumah dan masih rutin balur.
Testimoni Minyak Varash dari penderita Asam Lambung dari Negara Malaysia

Testimoni Minyak Varash dari penderita Asam Lambung dari Negara Malaysia

Ini adalah testimoni minyak varash dari penderita asam lambung ( Mag) yang sembuh dengan minyak varash. Testimonial ini datang dari Ibu Ros sylina (atun) umur 42 tahun di Malaysia Kluang JOHOR. beliau asal kelahiran Selat panjang kepulauan meranti, Riau.
obat herbal asam lambung atau mag
Ibu Ros sylina (atun)

"Ijinkan saya menceritakan pengalaman saya dengan varash

Saya mengalami asam lambung yg kronik dan sangat terok. Bermacam2 ubat saya sudah coba, dari yang murah sampai yg mahal, dari kimia sampai ke herbal, tapi tak kunjung sembuh selalu kumat kalau kenak AC atau panas, apa lagi salah makan, langsung gelap pandangan saya Alias rabun tiba-tiba.

Kemana pun pergi saya berbekal obat dan air minum.
Pada suatu hari tanggal 23-3-2018 saye gak bisa makan nasi dan makanan apa pun kecuali bubur dan ayam rebus tanpa perisa.
Pada masa tu saye fikir mungkin sudah waktunya giliran saye untuk mati@kenapa saya berfikiran begitu???
Karena keluhan yang sangat menyiksa sekali.

  • Sesak nafas,
  • Dada panas
  • Dada sakit,
  • Perut bunyi
  • Perut kembung
  • Mata rabun
  • Telinga berdengung
  • Tengkok tegang sakit
  • Cemas macam dalam detik itu juga akan mati.
  • Berdebar-debar
  • Tak bisa dengar berita orang meninggal.
  • Tak bisa dengar orng suara besar.
  • Tak bisa liat tv orang berkelahi nangis atau meninggal.
  • Tak bisa dengar bunyi ambulance, pokoknya seribu satu macam sensasi selalu saye rasakan.

Saya sholat tahajud minta kepada Allah di pertemukan ubat yang mujarap. Alhamdulillah do'a saye dikabulkan, bulan April 2019 saye jumpa FB mbk Astuti Varash
Setelah melihat postingan minyak varash di fb,
rasa hati ingin mencuba.

Saya langsung order 3 botol. Saye pakai ikut petunjuk, dalam jangka waktu 2 hari banyak perubahan, biasa susah tidur skrng tidur lelap.
Sesudah tiga minggu saye habis 3 botol perubahan sangat terlihat.

Dibulan puasa kalau pedih ulu hati saye balur dengan varash dalam waktu 1-2 menit dah hilang rasa pedihnya dan tenaga pun bertambah.
Kanker di rahim saya tumbuh lagi setelah 6 bulan paska menjalani operasi, kini pun sudah mengecil.

Alhamdulillah puji syukur saye kepada Tuhan.
Semua keluhan saya srkarang ni membaik

Terima kasih pada pak Putu yg telah meracik minyak ajaib varash.
Salam sehat, varash benar-benar luar biase.."

6/16/19

Testimoni Varash Untuk Kulit Alergi dan Gatal-gatal menahun

Testimoni Varash Untuk Kulit Alergi dan Gatal-gatal menahun

Sahabat Varash dimanapun berada, kembali kami update testimonial minyak varash classic. Kali ini testimonial datang dari banjar Kamasan Tabanan. Ia sudah menderita alergi kulit selama bertahun-tahun dan tersiksa karena rasa gatal yang terus menerus.

Biar nggak ragu pake minyak varash cuma di balur2 aja kok bisa sembuh. Biar nggak kok2 lagi simak penuturan Pak Gst ketut Sadya.



Nama : Gst Ketut Sadya
Alamat : Banjar Kamasan Tabanan

Bagi yang punya keluhan/sakit pake minyak varash saya sudah membuktikan khasiat minyak varash ajaib.
Cukup di balurkan di seluruh tubuh. Atau
1. Di ubun2 olesi minyak varash.
2. Di tulang leher sampai tulang ekor 3. Di Telapak Kaki Sampe Sela2 Jari

Di Tempat yang Sakit setiap 1-2 jam di balur. Kalo luka di sirami minyak varash sampai basah.
Setelah itu minum air hangat2 kuku 1-2gelas.

Kesaksian varash dari pak Gst ketut Sadya.
Gatal2 di kaki sudah minum obat sudah ke dokter blm sembuh. Saya kenal minyak varash sama bu kt tini terima kasih. Varash keren sekarang saya sudah sembuh. Saya sekeluarga pake minyak varash.

Varash dg cinta melayani bagi yg mau sembuh dan sehat.
Testimoni Varash Alergi Kulit dan Gatal gatal yang sudah lumayan lama

Testimoni Varash Alergi Kulit dan Gatal gatal yang sudah lumayan lama

Testimoni Varash Alergi Kulit

Alergi kulit dan gatal-gatal bisa sembuh dengan varash classic. Ini sudah terbukti kepada Bapak Felix Rumondor (pa'Tole) ,Umur : 68 tahun di kakaskasen 1 tomohon, Sulut
Kulit gatal-gatal sembuh dengan minyak varash classic
 Bapak Felix Rumondor (pa'Tole) ,Umur : 68 tahun di kakaskasen 1 tomohon, Sulut

Inilah cerita beliau seteleh merasakan manfaat minyak varash Classic

Awalnya saya hanya merasakan gatal biasa dan hanya mirip gigitan nyamuk, saya terus menggaruk, karna rasa gatalnya tidak bisa ditahan

Kira kira 3 hari kemudian,gatalnya menyebar hampir menutupi seluruh kaki saya.

Saya pergi ke puskesmas terdekat dan meminta obat untuk kaki saya, singkat cerita setelah obat pertama habis tidak ada perubahan, saya pergi lagi ambil obat dan diberikan obat yang sama.

Habis lagi dan tidak ada perubahan, kemudian saya dibawakan minyak varash classic oleh keponakan saya, awalnya saya ragu, saya tidak percaya hanya minyak saja bisa menyembuhkan luka saya yg sudah menyebar.
Tapi saya coba saja.

Selang waktu berjalan saya terus membalurkan di bagian luka saya bahkan ditulang belakang dan sela sela jari kaki.

Tak terasa berjalan 2 minggu luka saya mulai mengering, dan tanpa disadari sakit pinggang yang sudah lama saya derita mulai menghilang.

Salam sehat bersama Varash

6/15/19

Benjolan Tumbuh Pada Payudara, Ibu Lily hanya pakai Minyak Varash Classic

Benjolan Tumbuh Pada Payudara, Ibu Lily hanya pakai Minyak Varash Classic

Testimoni penyakit tumbuh benjolan pada payudara bernama Ibu Lily (38 tahun) di Kemang Raya, Bekasi Jawa Barat
Ibu Lily (38 tahun) di Kemang Raya, Bekasi Jawa Barat

Inilah Testimoni dari ibu Lily....

"Sudah setahun saya mengalami benjolan di payudara sebesar ibu jari.
Setiap hari payudara saya terasa nyeri, badan lemas.

Dengan aktifitas saya sebagai pedagang saya merasa sangat terganggu,karena setiap hari saya harus menahan rasa nyeri pada payudara saya.

Sudah berobat ke mana-mana, namun belum juga ada perubahan.

Akhirnya ketemu dengan ibu Lusia Matakupan, yang jualan obat Herbal minyak Varash...

Ibu Lusia menyarankan untuk menggunakan minyak Varash, dengan keyakinan akan sembuh, saya menggunakan minyak Varash sesuai petunjuk yang di berikan.

Setiap satu jam saya balur di bagian benjolan, dan tidak lupa saya juga menjaga pola makan.

Alhamdulillah setelah pemakaian 5 botol, benjolannya hilang.
Sekarang saya dan keluarga masih tetap menggunakan minyak Varash, untuk kesehatan keluarga saya.

Terima kasih bu Lusia Matakupan.
Terima kasih VARASH,sudah membantu keluhan saya.
Semoga banyak lagi orang yg tersembuhkan dengan minyak varash.

6/14/19

Testimoni Minyak Varash, Diabetes Akut Sembuh dengan Minyak Varash Classic

Testimoni Minyak Varash, Diabetes Akut Sembuh dengan Minyak Varash Classic

Testimonial Penyakit Diabetes - Minyak Varash

Jika sebelumnya kami menuliskan Testimonial Diabetes dan Luka Parah, Bisa Sembuh dengan Minyak varash

Kali ini kami kembali mengupdate Testimoni Diabetes dari kabupaten / Kota Pinrang yakni dari Bapak Arham Asnuddin yang menderita penyakit Diabetes Akut
yang beralamarkan di BTN Sekkang Mas Pinrang, Sulawesi selatan
Testimoni diabetes
Bapak Arham Asnuddin yang menderita penyakit Diabetes Akut
Inilah Testimoni Penderita Penyakit Diabetes dan Sembuh dengan Minyak Varash Classic

Periksa ke dokter..Pak Dokter bilang..
"600 Gula ta Pak" Subhanallah...

Sy sarankan pake minyak varash healing oil
Ngeri saya dengar Gulanya 600..
Syukur dia Minat...heh
Dengan telatenNya Pak Guru satu ini membalurkan di badanx setiap Pagi, Sore dan Malam sebelum tidur....

Alhamdulillaahh..
Tidak sampe sebulan Gula DarahNya Turun 145Waaawwww
Amazing...
Ehh skrng Malah Turun 65.
Waduh Pak Guruuu...Jgn keterlaluan jugaa..
Syukurlah Pak Guruu...
Saya ikut senang...
Varash turut bahagiaa...

Terima atas kepercayaan Anda terhadap produk-produk Varash, Obat Herbal warisan budaya Nusantara
Anggota Polri Bernama Yerry Darenoh Sembuh dari 5 Penyakit Yang Ia derita, Simak Testimoninya

Anggota Polri Bernama Yerry Darenoh Sembuh dari 5 Penyakit Yang Ia derita, Simak Testimoninya

Testimonial Bapak Yerry Darenoh (35 tahun) , salah satu anggota POLRI yang berhasil sembuh dari beberapa penyakit yang Ia derita.

Bapak Derry menggunakan produk minyak varash classic dan menggunakan sesuai dengan anjuran.
berikut ini adalah penyakit yang diderita oleh Bapak Yerry Darenoh

Penyakit yang diderita


  1. Asam.Urat 7 Tahun dari 2010.
  2. Asam Lambung 
  3. Migren, Sakit Kepala
  4. Ginjal Akibat mengkonsumsi Obat Anti 
  5. nyeri, dan yang terakhir saya mengalami
  6. Kecelakaan sehingga saya drop.Total.

Inilah Cerita Bapak Yerry Darenoh seputar Minyak varash Classic

Awal mula saya sakit/drop saya Kecelakaan dimotor metic yg saya kendarai sendiri menuju ke Kantor, Puji Tuhan saya hanya kecelakaan tunggal. sehingga tidak mengakibatkan Kerugian dipihak orang lain/barang atau pejalan kaki lainya. karena motor metic yg saya kendarai menyenggol sebuah batu dan pada saat itu juga Kaki kiri saya juga terserempet bersamaan dengan batu tersebut sehingga mengakibatkan kerusakan dibagikan sepatu dan sayap kiri.dr motor saya rusak. Selang beberapa saat setelah saya sampai dikantornya dengan maksud akan turun...
Bapak Yerry Darenoh (35 tahun) , salah satu anggota POLRI yang berhasil sembuh dari beberapa penyakit yang Ia derita
Ternyata kaki kiri saya sdh tidak berfungsi karena benturan keras pada saat kecelakaan tadi, mulailah saya sakit dihari itu sampai 3 bulan lebih saya tidak bisa jalan, saya memeriksakan ke dokter dideteksi hanya asam.urat dan beberapa.penyakit seperti diatas saya tulis. Saya pergi ke Tukang Urut namun apa daya penyakit saya tidak bisa di Urut karena bengkak dan sudah berbarengan dengan Asam Urat jadi Pupuslah harapanku untuk berobat. Smua Obat tradisional sdh saya coba hasilnya ttp sama, sehingga 5 bulan berikut saya diperkenalkan dengan Minyak Varash Oleh Kaka saya sendiri dan Sejak Bulan ke 6 saya.memakai Varash Berat badan Sya pada saat itu 98 Kilo saya memakai Varash sesuai Anjuran.

Cara Penggunaan Minyak varash yang dianjurkan


  1. Balur disepanjang Tulang Belakang 
  2. Telapak Kaki dan Sela sela Jari.kaki
  3. Saya Balur di tempat yang sakit. ( Tepat di persendian yg kecelakaan).

Di iringi Doa dan Usaha Akirnx Sakit saya pelan2 sembuh. Dan pada bulan ke 9 genap pemakaian Varash 4 Botol saya berdiri full dan sdh bisa berjalan. Total.pemakaian saya skrg sdh 9 botol dan saya sdh sembuh dari Asam Urat dan semua penyakit yang saya derita. Saya sdh sempat Putus Ada Namun dengan Minyak Varash saya bisa kembali dipulihkan.

Dan saya tertarik dan bergabung menjadi.Reseller Resmi dari Minyak Varash perlahan saya berbisnis dan semua Uang yg saya keluarkan selama berobat dengan 5 bulan semuanya kembali saya sehat, dan Dompet saya terisi karena berbisnis membagi pelayanan melalui Varash.

Minyak Varash mmg Hebat. Dan sudah teruji Khasiatnya. Dan Sudah berbadan BPOM. Produk, dalam Negeri Anak bangsa Bali. Peramu Putu Eka Suryawan sekaligus CEO dari perusahaan.

Jika Saudara/bapak-ibu punya keluhan penyakit lebih berat jangan takut pakai saja.Minyak Varash Healing Oil, dijamin saudara pasti sembuh obat Luar tidak untuk diminum hanya di Balur, dengan telaten.

Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap produk minyak varash..
Belanja produk varash
Toko Online Khusus Minyak Varash
Kunjungi --- > Toko Online Minyak Varash

6/11/19

Sakit Memar pada kaki Ibu maria Tuto Terbantu dengan Minyak Varash Classic

Sakit Memar pada kaki Ibu maria Tuto Terbantu dengan Minyak Varash Classic

Kaki ibu Maria memar akibat terjatuh dari sepeda motor, pertolongan langsung dibalurkan minyak varash pada bagian kakinya yang sakit memar tersebut. ini adalah testimonial minyak varash dari NTT.

Nama : Maria Tuto
Umur : 54 tahun
Alamat : SoE - TTS - NTT
Maria Tuto, 54 Thun ( NTT)
Pagi ini, sekitar jam 09.00 WITA, ibu Maria bersama suami menggunakan sepeda motor menuju ke keluarga untuk urusan keluarga. Namun di tengah jalan ibu Maria terjatuh dari motor yang mengakibatkan memar dilutut dan ibu jari. Kebetulan rumah keluarga berdekatan dg rumah saya sehingga mereka langsung mampir di rumah untuk minta dibalurkan Varash. Saya pun bergegas mengambil varas dan membalurkannya.

Setelah membalurkan ibu Maria bukannya pulang istirahat tapi melanjutkan ke rumah keluarga dan lanjut lagi ke Kapela untuk melihat pembangunan pastoran karena beliau adalah ketu KUB sehingga wajib hadir.

Puji Tuhan bahwa sebelum balur varash, ibu Maria berjalan tertatih2 krn kesakita tetapi setelah dibalur ibu Maria berjalan seperti biasa tanya rasa sakit dan megikuti kegiatan di Kapela.

"Trimakasih Varash, trimaksaih pak Putu Ripa yg sudah meracik varash", kata ibu Maria
10 Bulan Rutin Gunakan Minyak Varash Classic, Ia terbebas dari Epilepsi

10 Bulan Rutin Gunakan Minyak Varash Classic, Ia terbebas dari Epilepsi

Obat Herbal penyakit Epilepsi

Ini adalah sebuah testimoni minyak varash yang menderita penyakit Epilepsi ( Penyakit ayang)
Setelah 10 bulan rutin menggunakan minyàk varash classic kini ia terbebas dari sakit epilepsi.

Maaf, demi prifasi namanya tak kutuliskan.
Tahun lalu tepatnya bulan mei 2018 sy mencoba mempostingkan minyak varash dpt menyembuhkan sakit epilepsi. Sy membagikannya langsung kepada anak yg sakit, lalu dia sampaikan kepada org tuanya utk menghubungi saya, seperti biasa awalnya sayalah yg melakukan terapi, minyaknya didoakan, lalu saya mandikan dia dengan air hangat yg dicampur minyak varash pada cepuran badan terakhirnya. Perbandingan 2 gayung air hangat dg 1 tutup botol minyak varash clasik. Setelah mandikan, saya baluri minyak varash pada telapak kaki dan cela2 jari kaki, tulang belakang, telinga, semua cakra tubuh, tangannya, dan pesanku sebelum tidur agar kompres minyak varash yg dicampur air hangat ke ubun2. Saya berpesan lagi, mandi minyak varash setiap 2 hari sekali, balur varash dimaksimalkan jika dia berada di rumah.
Puji Tuhan.... orang tuanya sangat2 antusias, minyaknya tak pernah diputuskan pemakaiannya hingga 10 bulan, menghabiskan sekitar 23 botol minyak varash clasik. Kini dia benar- benar terbebas dari sakit yg menyiksa itu.

Terimakasih Tuhan untuk keagunganNya, menciptakan alam semesta yg kaya akan rempah2, memberi pengetahuan kepada peracik minyak varash pak Putu Ripa Varash, dan mengijinkan kami reseler varash menjadi saluran berkatMu.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Sumber : Emi Litbagai

6/10/19

Tahukah Anda Kalau Aroma Varash Berlapis Tujuh

Tahukah Anda Kalau Aroma Varash Berlapis Tujuh

Varash memiliki aroma yang soft rempah rempah.. kalau dikasi orang tempo dulu pasti suka.
tapi kalau diteliti lagi.. coba perhatikan ketika balurkan Minyak Varash.. ada 7 lapisan aroma.. setiap 1.5 menit akan muncul aroma berbeda yang dominan..

Artikel Varash

Dan aroma terakhir dilapis ke 7 sangat elegan.. aroma yang mendamaikan dan relaks.. aroma gaharu..

Butuh waktu sekitar 10 menit untuk muncul aroma lapisan ke 7..

Varash memberikan relaksasi dan aromatherapi yg menenangkan sistem saraf.. shg memberikan dampak penyembuhan yg optimal..

Pertanyaannya kenapa aroma Varash bisa muncul berlapis? Krn penyerapan Minyak Varash kejalur meridian secara bertahap dan berlapis.. shg muncul aroma berlapis..
Cerita Yusti Elvina setelah Gabung Jadi Reseller

Cerita Yusti Elvina setelah Gabung Jadi Reseller

Cerita singkat saya sendiri (Yusty Elvina)... Awal mula saya kenal produk Varash,, iya si varash cantik ini yang suka menolong orang yang sedang mencari kesembuhan atas penyakitnya.
Testimonial Reseller Varash
Yusty Elvina


Awalnya memang saya masih agak ragu dan blom terlalu yakin,, kebetulan ada saudara saya yang jadi agen varash beliau mengajak saya untuk bergabung jadi agen atau reseller varash juga dan akhirnya saya ikut. Dan kebetulan saudara saya ini sudah merasakan khasiat si varash cantik ini yang sungguh sangat luar biasa bagi saya, beliau punya kista endrometriosis yang sudah lama diderita dan ukurannya juga sudah besar, di jadwal kan oleh dokter bulan desember kemaren harus operasi.

Tetapi oh tetapi berkat si varash ini,,kista endrometriosis nya sembuh dan bersih total atas keyakinan dan keteladenan beliau untuk harapan bisa sembuh.

Mulai dari situ saya yakin bahkan sangat yakin bahwa khasiat varash tidak bisa di ragukan lagi. Karena produk Varash terbuat dari 108 macam tumbuh2an yang ampuh dan efektif untuk menyembuhkan.

Kembali kecerita saya iya...setelah saya bergabung menjadi reseller varash saya juga mencoba untuk memakai si varash ini untuk saya sendiri dan keluarga saya...setiap saya pulang dan mau berangkat kerja saya selalu balur varash,,disitulah saya merasakan badan saya enteng dan sebelum tidur saya juga balur varash tidur saya jadi nyenyak dan berkualitas. kebetulan suami saya juga ada benjolan di bawah dagu berkat ketelatenan membalur varash alhamdulillah sudah agak mengecil dan anak saya juga punya amandel luar biasanya lagi berkat Varash amandel nya juga berangsur mengecil.

Allhamdulillah Terima kasih sudah mempertemukan saya dengan produk Varash berkat Varash saya dan keluarga sangat terbantu.
Testimonial - Jantung Koronel, Bisa Sembuh dengan Minyak Varash Classic

Testimonial - Jantung Koronel, Bisa Sembuh dengan Minyak Varash Classic

Minyak varash classic bisa menyembuhkan penyakit  jantung Koronel, inilah Testimonial penderita penyakit jantung koronel yang sudah berhasil sembuh.
Testimonial penyakit jantung koronel dengan minyak varash classic
I Gede Made Suamba, Usia 48 th,Kabe kabe, Tabanan Bali
profesi. : Seorang Cheef di salah satu hotel 
di Legian kuta Bali

Awalnya saya mengenal Varash helling oil saya di perkenalkan oleh rekan kerja saya yaitu Ibu Ni Nyoman Karmiani. Saya sudah lama menderita penyakit Jantung Koronel. Di saat itu juga pada tgl 03 -06 2018 aya pesan 1 botol yg clasik oil. Di sore harinya saya pulang kerja dan
sampai Rumah saya mandi dengan bersih dan saya mencoba membalurkan ke 2 tlapak kaki
dan ke 10 sela2 jari kaki saya dan pada tulang ekor . tulang belakang saya balurkan dari atas ke bawah dan dari bawah ke atas sebelum pemakaian saya berDO"A dulu agar bisa menyembuhkan penyakit Jantung Koronel saya dan terakhir saya balur pada tempat yg bermasalah di Area jantung saya. Dan tidak lupa saya minum air hangat hangat kuku 1 gelas teh .Sebelum saya mengenal Varash saya juga periksakan ke dr dan Rumah sakit. Belum juga membuhkan hasil.

Dan setelah saya pakai clasik beberapa hari saya sudah meraskan khasiat Varash Clasiknya. Badan terasa ringan pikiran tenang dan pada tanggal 12 -06 - 2018 saya pesan 1 botol lagi. Saya tetap pemakaian setiap hari dan pada tgl 25 -06-2018 saya pesan lagi 3 botol selama saya pakai oil Clasik jantung saya tidak kambuh lagi. Dan saya memutuskan untuk gabung pada tgl 26 -07 -2018 dengan blanja 1 poin oil clasik sebagai downline Ibu Karmi. Dan sampai saat ini saya masih tetap memakai produck Varash dan saya coba Varash VHO 100 ml juga. Saya percayakan Produck Varash pesebagai P3K dikeluarga saya .

Saya menghimbo juga ma rekan2 agar percayakan Varash helling oil obat Herbal karna saya sendiri sudah merasakan maanfaat minyak Varash helling oilnya.
Herbal ini sudah berBPOM dan bersertificate halal
SUKSME IDHA HYANG WIDHI telah mempertemukan oil Varash kepada HambaMu

Terimakasih kepada Ibu Karmi telah memperkenalkan Oil Varashnya

Terimakasih Kepada Bapak Putu Ripa Suryawan yang telah meracik minyak Varash ini sehingga banyak penderita sakit yang sudah terbantu dan sembuh dengan Varash obat Ajaib ini

Salam SEHAT KAYA BAHAGI (SKB)
Terapi Kelenjar Getah Bening Pada Anak Umur 8 Tahun dengan Minyak Varash

Terapi Kelenjar Getah Bening Pada Anak Umur 8 Tahun dengan Minyak Varash


TERAPI VARASH UNTUK KELENJAR GETAH BENING PADA ANAK 8 TAHUN

Varash memang luar biasa....Seorang anak berusia 8 tahun menderita penyakit KELENJAR GETAH BENING
dari sejak umur 5 tahun dan sekarang menderita sakit kurang lebih 3 tahun. Semakin hari semakin membengkak....

Orang tuanya sudah berupaya dengan bermacam2 obat yang dibeli, Bahkan bolak balik ke dokter......, tapi tetap tak ada hasilnya.......

Tetapi Alhamdulillah baru 2 minggu memakai Varash.., bengkak nya sudah mengecil
Memang Varash sangat luar biasa sekali
Minyak ajaib yang tiada duanya..

Inilah foto sebelum memakai Varash dan sesudah memakai Varash.. "bandingkan"
kelenjar getah bening sembuh dengan varash


Semoga bisa menginspirasi kesembuhan2 banyak orang lewat Varash


Varash untuk kita semua.. Hadir dari Cinta untuk Melayani
Untuk keluhan berat.. untuk melihat perubahan sakitnya, disarankan pemakaian 3 btol dalam 1 bulan
Untuk varash classic 3 btol harga Rp 1.050.000
Atau mau ambil paket hemat pengobatan 3 bulan itu 10 btol varash classic + free 1 vho 60ml cuma 2.930.000 lhoo😊

Lebih murah kalau ambil paket hematnya,,, dan kelebihannya juga,,, free ongkir seluruh indonesia😍
Pesan #Varash dan daftar #Reseller
Salam Sehat Kaya Bahagia

Hubungi kami WA 085242710999
atau kunjungi Toko Online Varash kami
Basmi Kutu Rambut dengan Varash Healing Oil

Basmi Kutu Rambut dengan Varash Healing Oil

Kutu rambut mulai musim lagi di sekolah2..
Cari obat kutu aman ?
Sekaligus ngobatin pusing, ngobatin jerawat, dan sakit perut? Hihihi..
Pake Varash aja
Kutu hilang, anak makin sehat
Testimoni Kutu rambut pakai minyak varash


KUTU KEPALA/RAMBUT TAKLUK OLEH VARASH HEALING OIL

Testimoni dari seorang teman pengguna Varash Healing Oil: Kutu rambut kepala "mati kutu" oleh Varash Healing Oil

Mohon maaf sebelumnya teman saya tidak bersedia disebutkan namanya, karena "duhhhh..." katanya "jaman milenium begini masih ada yang kena si kutu malu2in aja..."

Berawal dari putri bungsunya yang sering garuk2 kepala dan mengeluh gatal, awalnya hanya dikira ahhh mungkin hanya keringat atau ketombe, tapi ternyata dia malah semakin sering mengeluh gatal dan menggaruk kepalanya, kemudian si kakak pun mengeluh hal yang sama, akhirnya penasaran si mami cek deh kepala kedua putrinya, dan ternyata... taraaaaaa... sang kutu pun sudah berkembang biak dengan sukses. Kedua putrinya ini tertular kutu dari temannya di sekolah, yang sebenarnya sama miss nya juga sudah di follow up ke mamanya.

Jadi.....mami-mami cantik waspada ya...sering2lah tengok rambut kepala putra-putrinya jangan sampai dihuni oleh si kutu.

Nah...si mami pun segera bertindak dengan memberikan obat kutu yg ada di pasaran, walhasil sudah habis 3 botol ga abis2 tuh si kutu, ternyata si kutu main2 juga ke kepala si mami, jadi deh mereka bertiga menjadi sarang kutu. Akhirnya si mami teringat dia punya Varash Healing Oil di rumah, dia cobakan dulu untuk dirinya, kulit kepala dan rambut dibaluri minyak varash tunggu sekitar 3 jam kemudian keramas, jreng jreng....akhirnya si kutu pun "mati kutu" mereka mengering dan rontok, telur2 yg menempel di rambut pun ikut mengering dan kempes sehingga mudah untuk diambil. Berhasil ...berhasil...hore....akhirnya pada kedua putrinya pun dilakukan hal yang sama, yeeeeee terbebaslah dari kutu, nyaman dan tidak gatal2 lagi.

So....mami2 kalau punya masalah yang sama di jaman milenium ini, boleh di coba yukkk basmi kutu pake minyak varas biar si kutu "mati kutu."

6/9/19

Ibu Nining di Yogyakarta 6 Bulan Menderita Nyeri Punggung Kanan Sembuh dengan Minyak Varash Classic

Ibu Nining di Yogyakarta 6 Bulan Menderita Nyeri Punggung Kanan Sembuh dengan Minyak Varash Classic

NYERI PADA PUNGGUNG KANAN SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama : Nining
Usia : 30 Tahun
Alamat : Manongsari, sardoharjo, sleman, Yogyakarta

Ibu Nining di Jogja

Sejak 6 bulan yang lalu (september 2018) saya mengalami keluhan punggung kanan saya terasa nyeri sampai menjalar ke tangan-tangan, malah kadang terasa sampai ke dada, kebetulan saya bekerja di perusahaan swasta..

Sampai sempat saya berfikir saya akan berhenti bekerja,karena rasa nyeri yang saya rasakan..Saya sudah berobat kemana-mana tapi selalu bilang peregangan otot, dan sempat merasa takut kalau periksa ke dokter karena ada hubungannya dengan dada. Saya takut didiagnosa penyakit berbahaya.

Awalnya saya mengira itu hanya kecapekan biasa akan tetapi selama 2 sampai 3 hari tidak sembuh-sembuh padahal saya sudah periksa ke dokter berulang kali. Dokter mengatakan itu hanya peregangan otot maka saya diberi obat penghilang rasa nyeri dan vitamin.

Karena sudah berulang kali periksa ke dokter, akhirnya saya mulai putus asa dan merasa ketakutan. Sebenarnya apa penyakit saya? Saya mencari-carai di internet obat dan tentang penyakit saya.

Suatu hari tanpa sengaja saya melihat postingan di facebook tentang minyak varash dan ada yg menulis di komentar. Penyakitnya hampir mirip dengan yang saya alami, akhirnya saya berfikir apakah ini petunjuk Tuhan buat kesembuhan saya.

Awalnya saya kurang yakin dengan minyak tersebut, masak hanya sebuah minyak dan dibalur balur saja bisa sembuh..apakah itu hanya tipu-tipu saja? Kemudian saya mencoba cerita pada suami, suami mendukung, katanya di coba saja dulu, dan akhirnya dengan restu suami, saya membeli minyak varash classic dari mbak Priska Agen Varash Sleman Jogja.

Setelah membelinya, saya coba membalurkan pada bagian tulang ekor, telapak kaki dan sela-sela jari kaki, serta bagian yang sakit sesuai dengan petunjuk, selama 1 jam sekali. Kadang-kadang jika tidak sempat, minimal 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, dan tidak lupa minum air putih hangat setelah memakai minyak varash.

Keadaan sehat dan sakit adalah karunia Tuhan, dengan memakai minyak varash ini, saya juga harus fokus & doa untuk kesembuhan... Setelah beberapa hari pemakaian, saya rasakan ternyata minyak varash luar biasa..benar-benar ajaib.. migren saya hilang, punggung, dada terasa ringan, bangun pagi menjadi lebih segar dan dapat beraktifitas sehari2 tanpa merasa terganggu lagi..

Saya sangat berterimakasih sekali pada varash classic dengan varash classic saya kembali sehat dan tidak perlu periksa lagi serta akhirnya saya bisa kembali beraktifitas normal kembali dan saya tidak jadi keluar dari pekerjaan.

Untuk sahabat-sahabat pemakai varash pemula, tetap semangat,telaten, niat, yakin, fokus, dan doa.. pasti dengan ijinNya kita akan diberikan kesembuhan.
Salam sehat kaya bahagia bersama varash..

Sumber :
Han Antonius San
Ketahuilah, 3 Manfaat Utama Minyak Varash Healing Oil

Ketahuilah, 3 Manfaat Utama Minyak Varash Healing Oil

TIGA MANFAAT UTAMA MINYAK VARASH

Membalurkan Minyak Varash menjelang tidur selama 15 menit secara merata di telapak kaki dan sepanjang tulang punggung memberikan efek kesehatan yang luar biasa.
Manfaat Utama Varash Healing Oil


Sudah Ribuan orang yang merasakan khasiat Minyak Varash dan memberikan testimoni secara pribadi kepada kami untuk dipublikasikan.
Sebuah metode pengobatan tradisional tanpa efek samping dan beribu manfaat.

Adapun Tiga Manfaat utama membalurkan Minyak Varash secara rutin selama 15 menit waktu malam hari :

  1. Tidur menjadi nyenyak dan bangun pagi menjadi sangat segar dan menambah tenaga ekstra
  2. Meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  3. Mencegah atau membantu menyembuhan berbagai jenis penyakit degenaratif akibat penurunan fungsi organ tubuh.

Minyak Varash adalah keajaiban alam yang tercipta untuk membantu kesehatan umat manusia.Yang pingin tau tentang VARASH HEALING OIL
Cerita Pasien Yang Sembuh dari Penyakit Lumpuh selama 8 Bulan Menderita

Cerita Pasien Yang Sembuh dari Penyakit Lumpuh selama 8 Bulan Menderita

Han Antonius San bersama Putu Ripa Varash dan Putu Eka Suryawan.

StatusFacebook Han Antonius bersama Putu Ripa Varash

Maaf saya mewakili pasien saya karena beliau tidak punya facebook dan tidak ada akun di medsos..

Silahkan dibaca sampai tuntas...
Testimoni ini langsung dari pasien #sahra_varash dari desa bakka yang jauh berangsur sembuh dengan rutin menggunakan varash

SELURUH BADAN TERASA SAKIT YANG LUAR BIASA JIKA DISENTUH, RUTIN TERAPI BALUR VARASH CLASSIC DICAMPUR 5 TETES ROSEVARA CENDANA ALHAMDULILLAH BERANGSUR PULIH. SEKARANG SUDAH MEMAKAI TONGKAT

Obat herbal kaki sangat sakit sekali kalau disentuh
Nama : musriadii, Umur : 36 Tahun, Alamat : Luwu utara - Sulawesi selatan


Alhamdulillah... Disambut dengan wajah yang sangat segar dibanding awal saya mengunjungi beliau, kebesaran dan kuasamu yaaa allah. Awal saya mengunjungi beliau kondisinya sangat tidak bisa disentuh..

Bayangkan saja kulit dan kulit bersentuhan dia akan teriak sejadi jadinya karena merasakan kesakitan yang luar biasa (bisa didengar dividio ini apa kata beliau saat disentuh waktu itu, terasa sakit luar biasa) dan terbaring kurang lebih 8 bulan..

Karena kaki kanan beliau sakit dan tidak bisa digerakkan sama sekali.. Awal mulanya saya kurang tau jelasnya kenapa sampai beliau sampai seperti itu.. Yang saya tau dan lihat kaki kanan beliau tidak bisa digerakkan dan tidak bisa disentuh sama sekali...

Istri & keluarga beliau bercerita kalau sudah sampai ke rs di makassar berobat tidak ditemukan apa penyakitnya.. Sampai kaki beliau yang sebelah kanan sudah mulai mengecil waktu itu...

Pertama saya kunjungi beliau., saya tidak tega liat keadaannya.. Sampai tidak sempat mengambil gambarnya waktu itu karena saking takut saya liat keadaan beliau waktu itu yang hanya teriak kesakitan..

Saya hanya mengajarkan ke istri beliau cara balur varash ini.. Balur perlahan saja dulu kata saya karena beliau sama sekali tidak bisa disentuh..

#singkat_cerita
Sekarang... Sore tadi saya mengantarkan varash classic yang ke 5 botol.. Beliaupun tersenyum memperlihatkan wajahnya yang sudah sangat segar dibanding beberapa bulan lalu.. Dia bercerita kalau sudah bisa naik kekursi rodanya sendiri dan sekarang malah sudah memakai tongkat

Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah
Beliau bercerita selalu rutin membalurkan varash ditelapak kaki.. Sela-sela jari kaki., sepanjang tulang leher sampai tulang ekor dan kemudian dibagian yang beliau keluhkan sakit yaitu seluruh badan dibalur sesering mungkin dan ditetesi diubun-ubunnya.. Dan tentunya beliau rajin minum air hangat...

Alhamdulillah yaaa allah
Kesembuhan pasien varash ku adalah anugrah yang terindah yang allah swt berikan...
Terharuuuu sendiri melihat kesembuhan beliau
Semoga segera pulih kembali seperti sedia kala yaaa kak...
Beliau ini satu angkatan ternyata dengan kakak saya...

saya membagi testimoni ini supaya semakin banyak yang bisa terbantu kesehatannya memakai varash... Dan semakin yakin untuk ikhtiar sehat memakai varash
Disehatkanlah semua yang sudah niat ikhtiar sehat memakai varash😇😇😇
Intinya sabarkan... Telaten... Berdoa...
Salam sehat dari sahra varash❤
Patah dan Retak Tangan, Terbantu sembuh dengan Minyak Varash Classic

Patah dan Retak Tangan, Terbantu sembuh dengan Minyak Varash Classic

PATAH dan RETAK TANGAN KIRI TERBANTU SEMBUH LEWAT MINYAK VARASH CLASSIC

Anak ini blm sebulan mengalami patah dan retak tangan kirinya,,tdk bisa bergerak sama sekali,dari lengan atas sampai jari2 bengkak,,bwa k dr. umum dpt rujukan ke dr.bedah,,melakukan tindakan operasi untuk skrg mmg mudah dgn menggunakan BPJS.tpi sebagai orang tua kami juga turut merasakan sakit yg dialami anak kami, bagaimana dia akan berjuang dalam kamar operasi dgn sendiri tanpa papa mama.


Pada akhirnya dengan keteguhan iman dan doa anak ini dibantu dgn minyak varash, belum 1 bulan perlahan tangan yg membengkak mulai turun,,sekalipun kata dokter masa penyembuhan paling kurang 3 bln,tpi kami bersyukur tangan sdh bisa digerakkan bahkan sdh bisa memegang minyak yg sdh membantu penyembuhannya😊puji Tuhan terima kasih Tuhan Yesus, Terima kasih minyak varash😍🙏😇
#tks Juwi Varash yg sdh pernah memberikan informasi wktu lalu🙏
Setiap Datang Bulan, Ibu Apprilia di Tarakan Selalu Sakit Perut

Setiap Datang Bulan, Ibu Apprilia di Tarakan Selalu Sakit Perut

Ini adalah Testimoni Pengguna Minyak Varash Classic dari Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.



Sering sakit perut apabila datang bulang ,sakit tak tertahankan sejak pakai varash rasa sakit hilang ..
Pengakuan pelangan saya 
Ibu Aprilia dari tarakan ( kaltara )