6/2/19

TBC dan Diare Menahun Sembuh dengan Minyak Varash Classic

| 6/2/19
TBC DAN DIARE MENAHUN SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC
Nama : Kadek Lanang Wira Nata (3 tahun)
Alamat : Desa Sidomulyo, kecamatan Kombeng, kabupaten Kutai Timur- Kalimantan Timur.
Kadek Lanang Wira Nata (3 tahun)

Saya ingin berbagi kebahagian bahwa keponakan saya Kadek Lanang Wira Nata berumur 3 tahun telah sembuh dari penyakit yang dideritanya selama ini yaitu TBC (tuberculosis) dan diare menahun.
Ponakan saya ini lahir normal dengan berat badan 2,8 kg. Pada umur 3 hari dia mengalami sesak nafas yang menyebabkan harus dirawat di rumah sakit. Singkat cerita keponakan dibawa kerumah sakit Kudungga Sangata dan dokter menyarankan rawat inap selama 13 hari.
Dan setelah pulang dari rumah sakit ponakan saya mengalami diare terus menerus yang menyebabkan berat tubuhnya semakin berkurang. Kami sudah mencoba berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh.
Pada bulan Mei 2017 ponakan saya mengalamai sesak nafas kembali serta diare yang tidak kunjung sembuh, akhirnya mengharuskan dia dirawat kembali di rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter ponakan saya positif kena TBC, Hb (Hemoglobin) turun drastis dan harus transfusi darah.
Untuk itu kami mengikuti saran dokter untuk melakukan apa yang disarankan untuk kesembuhannya. Singkat cerita pada bulan Desember tahun 2017 saya perkenalkan adik saya dengan minyak Varash Classic dan saya jelaskan manfaat dari Minyak Varash.
Saya pun membeli minyak Varash lewat teman di facebook. Ketika minyak Varash itu datang saya langsung suruh adik saya membalurkan pada keponakan saya di sepanjang tulang belakang sampai tulang ekor, telapak kaki dan sela-sela jari kaki disertai minum air hangat sebelum dan sesudah terapi.
Selang pemakaian seminggu, keponakan saya sudah mengalami perubahan, diare yang biasanya 5-6 kali sehari berkurang jadi 2 kali sehari. Setelah pemakaian minyak Varash sebanyak 1 botol, kondisi ponakan saya membaik.
Biasanya dia harus melakukan cek up dan kontrol ke dokter setiap15 hari sekali kini jadi 1 bulan sekali. Saya terus mensupport adik saya agar tidak putus asa dan rutin menggunakan minyak varash.
Dan habis pakai 3 botol ponakan saya sudah tidak transfusi darah lagi. Pada bulan Mei 2018 ini , dia melakukan kontrol ulang, dokter menyatakan ponakan saya sembuh dari TBC dan paru-parunya sudah bersih.
Berkat ketelatenan adik dan Kuasa Tuhan keponakan saya sembuh, dan sampai saat ini masih menggunakan minyak varash untuk daya tahan tubuhnya, Terimakasih Tuhan, Terimakasih Bapak Putu Eka Suryawan sebagai peracik Varash Tuhan telah menuntun saya melalui Varash untuk mendapat muzizat kesembuhan.
Untuk yang belum menggunakan minyak Varash, jangan pernah ragu karena saya dan keluarga besar saya sudah merasakan manfaat minyak Varash, salam sehat dari Varash karena Varash hadir dari cinta untuk melayani.

Related Posts

No comments:

Post a Comment