6/3/19

Stroke Berangsur - angsur Sembuh dengan Minyak Varash Classic

| 6/3/19




Nama : Benyamin Henuk
Umur : 64 tahun
Asal : Rote
Alamat : Mutiara kabupaten Alor

Sejak tahun 2012 saya menderita struk, tangan dan kaki saya bagian kiri mati, dalam keadaan seperti itu saya ditinggalkan istri dan anak2, saya hanya bergantung pada Tuhan dan tetangga. Hingga pada hari minggu tanggal 14 Januari 2019 tidak sengaja saya bertemu dengan Ako Jimy, kata Ako saya sudah dicari2 sejak lama.

Ako prihatin dengan keadaan saya, Ako lalu meminta agar badan saya dibalur minyak varash, singat cerita, saya sangat senang, terbayang saya akan segera sembuh. Esoknya tanggal 15 januari 2019 Ako lalu menghubungi agen varash Alor pak Eduart Ma, pak Edu pun pergi ke rumah saya untuk membalur saya.


Dia balur di telapak kaki, sepanjang tulang belakang dari tulang ekor hingga kepala bagian otak saya, bagian depan yang katanya cakra tubuh hingga ubun2, lalu kaki dan tangan yg kaku atau mati dibalur hingga saya merasa tubuh ini hangat. Sebelum dan setelah balur sy diberi air hangat untuk minum. Pak Edu menyarankan agar baluran itu setiap hari 3x di daerah wajib dan cakra tubuh sedangkan kaki dan tangan yg mati setiap 1-2 jam balur ulang. Keesokan harinya saya meminta ojek mengantar saya ke rumah pak Edu, disana ibunya (Emi Litbagai) mengajarkan saya untuk berdoa, jadi saya berdoa sebelum dibalur, saya merasa benar2 nyaman bahkan sampai ngantuk.

Kemarin saya ke rumah Bungawaru lagi untuk dibalur, minyak saya habis dan oleh Ako Jimy saya dilanjutkan lagi botol berikutnya,. Sore ini tanggal 19 januari 2019 puji Tuhan.... saya sudah mulai bisa berjalan tanpa tongkat.

Saya bahagia sekali.... puji Tuhan..... saya sangat berterimakasih kepada Ako Jimy yg murah hati menolong saya, juga pak Eduart Ma dan ibu yg setia melayani saya.
Terimakasih juga buat pak Putu Ripa Varash yg sudah meracik minyak ajaib ini. Saya hanya bisa berdoa, Tuhan selalu memberkati kita semua.

Saya sarankan kepada para penderita struk.... jangan putus asa.... bersama Varash Natural Clasik disertai doa tulus kita pasti sembuh

Related Posts

No comments:

Post a Comment