6/2/19

Ibu Tiurma di Simalungan Batal Operasi Pengangkatan Payudara

| 6/2/19
Ini adalah salah satu Testimonial Pengakuan Pelanggan Varash bernama Ibu  Tiurma Megawati Simanjuntak yang beralamatkan di SIMP. KALVIN , Desa Pem . Kerasaan Rejo. Kec. Bandar-SIMALUNGUN
Nama : Tiurma Megawati Simanjuntak
Alamat : SIMP. KALVIN , Desa Pem . Kerasaan Rejo. Kec. Bandar-SIMALUNGUN

Ini Kisah Ibu Tiurma tentang penyakit Payudara yang Ia derita
Saya sdh lama merasakan ada benjolan di payudara saya. Pertama saya raba kecil . Saya msh tidak kwatir. Dan lama kelamaan saya merasakan benjolannya membesar. Jd ada rasa takut dlm hati.
Lalu saya pergi memeriksakan diri ke dokter bedah di P.Siantar utk di USG. dan diperiksa jg ke Lab. Hasilnya kata dokter " INFEKSI RADANG KRONIS " .
Kata dokter payudara saya hrs diangkat /dioperasi. Kalau tidak dioperasi lama2 benjolan itu pecah dan menjadi KANGKER.

Pada saat itu saya takutnya luar biasa.
Saya blg ke dokter tunggu saya bicarakan ke suami saya dl nanti saya dtg lg ke dokter.
Setelah berembuk dgn suami dan atas persetujuannya saya pergi konsul lg ke dokter bedah.
Dokter membuat jadwal hari apa utk Operasi. Dikarenakan pd waktu itu besoknya dokter ada jadwal mau pergi ikut Seminar di Jakarta , Operasi diundurkan utk 2 minggu ke depan.

Di dlm penantian utk Operasi . Ibu saya membawa myk VARASH yg dibeli dr Saudara saya di Pakam.
Tadinya nggak percaya. Dalam pikiran saya bagaimana mungkin minyak dpt menyembuhkan sakit saya. Tp mama saya menyuruh saya utk mencoba manatau bisa.

Sayapun mulai memakai Varash Classic dan membalurkan seperti yg diberitau mama saya. Saya baluri ke sepanjang tulang belakang dan telapak kaki saya 2X sehari. Dan ke tempat yg sakit 1jam sekali. Dan minum 2gls air hangat setelah selesai dibalur.
Saya takut sekali Operasi makanya Saya rajin membalurkan karena ada niat supaya sembuh dan tidak jd Operasi.

Setelah pemakaian 1btl Varash Clasic saya merasakan ada perubahan pd payudara saya. Saya raba tidak begitu keras dan agak mengecil.

Saya bingung mau beli dimana Varashnya , saya tanya di Apotik tdk ada menjual . Mau psn lg ke saudara saya yg di Pakam jauh. Akhirnya saya tanya ke adek ipar saya Donni J Hutauruk dan saya cerita sm dia. Ketepatan rmh km bertetangga.
Dianya saat itu blm join di Varash. Lalu adik saya telpon kenalannya Ibu Hafni Siagian ternyata bersambut. Ibu itu Reseller Varash dan langsung saya suruh utk dibeli dr ibu itu ketepatan ibu ada stok Varash.

Dari situlah awal adik ipar saya join jd Reseller Varash melalui ibu Hafni S .
Singkat cerita utk pembelian berikutnya saya beli dr adik ipar saya. Setelah pemakaian 3btl dlm 3minggu saya raba benjolan di payudara saya tidak ada lg.

Utk memastikannya saya pergi cek ke dokter bedah , hasilnya sdh bersih (sembuh). Dokternya heran . Akhirnya saya tidak jd Operasi.
Puji syukur pada Tuhan atas berkatnya.
Terima kasih buat Varash Clasic akhirnya saya sembuh.
💖Varash hadir dr Cinta utk Melayani.

Related Posts

No comments:

Post a Comment