6/22/19

Fiazira Kinaya di Medan Lumpuh Sejak Lahir

| 6/22/19

Testimoni Varash Penderita Lumpuh Bawaan Sejak Lahir

Ini adalah testimoni minyak varash classic masuk dari orang tua Fiazira Kinaya ( 8 Tahun) yang beralamatkan di Jl Baru Benteng Gg Hajjah Nur Habibah Medan.
lumpuh bawaan sejak lahir

Inilah ceita Ibu Fiazira yang kesehariannya bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di medan.

Testimoni Varash Classic dari Ibu Fiazira

"Saya ibu/orang tua dari fiazira kinaya,pekerjaan sebagai perawat disalah satu dirumah sakit di medan.

Saya selaku orang tua baru mengetahui kekurangan anak saya setelah dia berumur 10 bulan baru saya tau kekurangan anak saya dan saya mulai tersadar bahwa anak saya fazira cacat bawaan lahir.setelah saya cobah berdirikan kakinya lemah tdk kuat berdiri dan gementar dan kamipun sekeluarga mulai panik dan mencoba membawa berobat,singkat ciritanya selama tujuh tahun kami mencoba berbagai pengobatan dari dokter spesialis sampai ke berbagai alternatif hasilnya nihil sama sekali.

Rasa putus asa menghantuiku saya selalu membayangkan nasib anakku disaat dewasa nanti jika dia berumur panjang perasaan itu sangat menyakitkan perasaanku.
Sekarang fazira berumur 8 tahun.ya....allah berikanlah kesembuhan buat anakku
Awalnya saya mengenal varash dari tetangga saya Rusti Siahaan.
beliau mengenalkan varash ke keluarga kami dengan menerangkan secara mendetail tentang cara kerja minyak varash hingga bisa menyembuhkan diri sendiri

Efek yang dirasakan penderita

Saya selaku orang tua selalu yakin untuk mencoba pengobatan,dengan rasa tidak ragu saya terus mencoba varash classic,setelah habis sekitar 1/2 botol classic.efek penyembuhan mulai ada perubahan.
-fazira sudah tahan berdiri selama 1 jam
-dia mulai mau melangkahkan kakinya dengan dititahkan
-sudah mau menginjakkan kakinya ke tanah tanpa alas kaki

Walaupun masih hasil yg sedikit itu sudah membuat kami sangat senang dan berharap kedepannya dia betul betul bisa berdiri dan berjalan normal seperti umumnya anak 2.
Terima kasih buat bapak yg telah meracik varash sebagai obat." Sumber :
Hamdi Ramawi



Related Posts

No comments:

Post a Comment